Sabtu, 27 Oktober 2012

Download AVG Anti-Virus PRO 2013 gratis



AVG Anti-Virus PRO 2013 Solusi antivirus yang disediakan oleh AVG cepat mengalami perubahan, karena kemampuan mereka untuk melindungi komputer dari ancaman terbaru melalui perisai yang kuat terhadap spyware dan malware secara online. Edisi gratis dikemas dengan fungsi umum yang memastikan pengalaman yang aman dan virus-gratis untuk pengguna rata-rata. Namun, jika membutuhkan lebih modul perlindungan canggih, salah satu rekomendasi adalah AVG Antivirus Profesional 2013 Final Full.
avg pro

AVG Antivirus Profesional menyediakan pengguna dengan sebuah antarmuka, elegan dan profesional yang menawarkan akses cepat ke fitur-fiturnya. Jendela utama menunjukkan apakah Anti-virus, Link Scanner, E-mail Protection, Anti-rootkit, PC analyzer dan Perlindungan Identitas aktif (dalam mode ikhtisar), sementara di jendela kiri Anda dapat memilih untuk scan, update, atau konfigurasi opsi scan.

Features AVG Anti-Virus Pro 2013 Final Full :
  • Surf, and search with confidence, while LinkScanner® keeps you safe from harmful sites.
  • Get online and offline protection from viruses, spyware, and other nasties.
  • Enjoy consistently high-speed PC performance with our new enhanced virus scanner.
  • Automatic updates keep your protection current.
  • Compatible with Windows XP, Vista, and Windows 7.

Link Download AVG Anti-Virus PRO 2013 Final Full :

Terkait

Description: Download AVG Anti-Virus PRO 2013 gratis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Download AVG Anti-Virus PRO 2013 gratis
Al
Premium but Free Updated at: 17.59

0 komentar:

Posting Komentar